Ingin Mengatasi Ejakulasi Dini, Coba Konsumsi 5 Makanan Ini!

  • Whatsapp
Foto: Canva.com pro

Seksualitas merupakan cara komunikasi pasangan suami istri yang efektif menjaga keharmonisan rumah tangga. Penurunan performa di ranjang bisa membuat pasangan Anda tidak puas dan kecewa. Apalagi kondisi ejakulasi dini yang tidak mendapat penanganan lebih lanjut, maka bisa berdampak buruk pada disfungsi ereksi. Oleh sebab itu, Anda wajib mencari tahu cara mengatasi ejakulasi dini yang alami dan tidak memiliki efek samping.

Makanan yang bisa mencegah ejakulasi ini

Ada berbagai faktor yang menyebabkan seseorang mengalami ejakulasi dini antara lain kondisi fisik, konsumsi obat tertentu, stress, konsumsi alkohol, dan lain-lain. Selain melakukan konseling dengan dokter terkait, ada baiknya Anda mencoba konsumsi 5 jenis makanan yang bisa mencegah ejakulasi dini yaitu :

Read More

1. Asparagus

Anda suka dengan sayuran hijau satu ini, maka kondisi ejakulasi dini bisa dicegah sebaik mungkin. Kandungan vitamin A bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria, sedangkan vitamin C berfungsi untuk meningkatkan kualitas sperma dan melancarkan sirkulasi darah menuju ke penis. Setidaknya organ intim Anda bisa mempertahankan ereksi lebih lama, lho!

2. Wortel

Cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa Anda terapkan setiap hari adalah mengkonsumsi buah wortel. Wortel bisa dikonsumsi mentah, jus atau sop sayur yang lezat. Tak hanya baik untuk kesehatan mata saja, kandungan karotenoid dan flavonoid bisa meningkatkan kekuatan otot-otot pria.

3. Semangka

Buah kaya manfaat yang bisa mencegah efek ejakulasi dini lainnya adalah semangka. Anda bisa mendapatkan khasiat hebat dari kandungan L-arginin dan fitonutrien efektif meningkatkan libido pria.

4. Pisang

Pisang mengandung enzim bromelain memiliki manfaat mencegah ejakulasi dini serta bisa meningkatkan libido kaum Adam. Mengkonsumsi buah pisang bisa memberikan energi, melancarkan sistem pencernaan tubuh dan membuat hubungan seks Anda lebih panas. Toh, konsumsi buah semangka yang mengandung air pada musim panas bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh, lho!

5. Bayam

Kandungan asam folat, zat besi dan seng pada bayam tidak hanya baik untuk ibu hamil dan menyusui, tetapi bisa meningkatkan performa pria di atas ranjang. Kekuatan otot pada organ intim pria bisa lebih baik sehingga ereksi menjadi tahan lebih lama. Ejakulasi dini bisa ditekan sebaik mungkin sehingga Anda dan pasangan bisa mencapai puncak orgasme secara optimal.

Ejakulasi dini bisa dicegah sejak awal selama Anda memperhatikan asupan menu yang sehat. Apabila kondisi ejakulasi dini dikarenakan gangguan hormon atau konsumsi obat-obatan penyakit tertentu, sebaiknya anda berdiskusi dengan dokter untuk penanganan yang serius. Tekanan, stress, cemas, dan depresi perlu penanganan serius dengan psikiater agar tidak berdampak pada kesehatan fisik Anda.

Ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan penanganan mandiri, obat-obatan dokter atau terapi dan konsultasi. Yuk, jaga pola hidup sehat agar Anda memiliki hubungan pernikahan & seks yang hangat bersama pasangan tercinta!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *